Menikah Dulu Atau Mencapai Kesuksesan Terlebih Dahulu?

Menikah Dulu Atau Mencapai Kesuksesan Terlebih Dahulu?

Jika manajer mengenai dunia, rasanya memang tuntutan di dunia tidak akan pernah selesai jika terus menerus Anda kejar. Pada umumnya, sebagian dari kita merasa terlalu takut untuk memutuskan berada di dalam sebuah ikatan bersama dengan pasangan yang saat ini berada disamping kita karena masalah yang sepele yaitu belum sukses atau belum mapan.

Namun tahukah Anda masalah sebenarnya itu bukan mengenai kesuksesan. Definisi dari kesuksesan setiap orang tentunya berbeda antara satu dengan lainnya. Selain itu, cara untuk meraih kesuksesan tersebut juga tidak bisa dicapai dengan waktu yang cepat serta instan. Bisa saja dalam waktu bulanan atau bahkan tahunan hingga puluhan tahun kesuksesan baru bisa diraih oleh seseorang.

Pertanyaan yang timbul selanjutnya adalah apakah Anda ingin menunggu waktu yang belum jelas kapan untuk mendapatkan kesuksesan Anda? Lalu, Anda akan memutuskan untuk tidak segera menikah karena merasa belum mencapai kesuksesannya Anda inginkan?, Tentunya hal ini sangat disayangkan karena nantinya akan malah membuat Anda tidak memiliki komitmen dan tidak serius. Ini bisa menjadi salah satu alasan Anda ditinggalkan oleh pasangan Anda karena cenderung dianggap main main.

Pada dasarnya, untuk memulai sebuah rumah tangga sendiri tidak perlu menunggu kesuksesan serta mendapatkan kekayaan yang melimpah. Pada dasarnya, melakukan perjuangan bersama dengan pasangan Anda untuk mendapatkan kesuksesan merupakan kenikmatan tersendiri yang bisa Anda rasakan. Lagi pula, siapa yang ingin menunggu terlalu lama untuk mendapatkan kemapanan hidup kemudian baru menikah? Tentunya ini sangat merugikan apalagi untuk setiap waktu. Karena kembali lagi, usia manusia tidak ada yang bisa menebak.

Menikah atau Sukses

Tetapi kembali lagi, jangan karena pendapat opini tidak harus sukses sebelum menikah malah membuat Anda menjadi terlalu santai dan tidak mengejar kesuksesan itu tersendiri. Menikah sembilan merupakan beban baru serta tantangan baru, sehingga Anda diwajibkan untuk mendapatkan kesuksesan pada waktu mendatang. Kesuksesan tentu harus ada kejar, karena nantinya ada bukan hanya memikirkan kehidupan Anda sendiri, namun ada juga akan memikirkan kehidupan Anda bersama pasangan serta anak anak Anda kelak.

Anda juga tidak boleh menikah tanpa usaha apapun. Jika Anda memutuskan untuk menikahi pasangan Anda saat ini, tentunya dan paling tidak harus memiliki modal untuk kehidupan ada ke depannya. Jangan pernah berharap bahwa setelah menikah Anda babu akan memikirkan bagaimana caranya untuk menghidupi pasangan Anda dan bagaimana caranya meraih kesuksesan. Jika demikian, sama saja Anda mencoba untuk membawa orang lain bersama kesulitan Anda tanpa mempunyai solusi.

Sebelum menikah, tentunya Anda harus telah memiliki konsep untuk mendapatkan kesuksesan di masa mendatang. Supaya nanti ketika Anda sudah menikah, terdapat misi yang ada kejadian ada jalankan untuk menentukan kesuksesan Anda. Maka dari itu, apalagi yang ditunggu? Persiapkanlah dilanda untuk orang yang pantas menikahi serta pantas dinikahi, lantas menikahlah. Tentunya ini bisa menyempurnakan agama Anda semakin cepat. Menikah adalah ibadah, dan tidak baik jika ditunda terlalu lama. Jadi pertimbangan apalagi yang ada lakukan saat ini?